GALERI

SMA N 2 TARUTUNG

SMA N 2 Tarutung

Gerbang  Sekolah

Welcome to SMA N 2 Tarutung

Welcome to SMA N 2 Tarutung

Welcome to SMA N 2 Tarutung

Piket

Piket SMA N 2 Tarutung

Piket SMA N 2 Tarutung

Kantor Guru

Kantor Guru SMA N 2 Tarutung

Kantor Guru SMA N 2 Tarutung

Kantor Guru SMA N 2 Tarutung

Kantor Guru SMA N 2 Tarutung

Laboratotium kimia, fisika, Biologi

Laboratorium Fisika , Kimia , Biologi SMA N 2 Tarutung

Laboratorium Fisika , Kimia , Biologi SMA N 2 Tarutung

Tempat Nongkrong,,

Pohon Yang sudah Ditebang

Pohon Yang sudah Ditebang

Ruangan XII IPA

Ruangan XII IPA SMA N 2 TARUTUNG

Ruangan XII IPA SMA N 2 TARUTUNG

Ruangan XII IPS

Ruangan XII IPS SMA N 2 TARUTUNG

Ruangan XII IPS SMA N 2 TARUTUNG

28 Tanggapan

  1. kog di tebang pohon itu…
    wah padahal tempat nongkrong waktu XI IPA 1 itu..
    hilang deh kenangannya…
    itu kan namanya pohon ilmu…

  2. kog di tebang pohon ilmu itu..
    padahal banyak kali pun kenangan di situ waktu kelas XI IPA 1

  3. pohonnya ditebang ya,,,
    wah2…
    ga cinta lingkungan neh..!!!
    ckckckck

  4. ga tau tuu npa di tebang begituu…

  5. global warming…..global warming pak….npa pohonnya di tebang???

  6. smu.2 mank yang tebaik…. loph you Smu.N 2 tartng

  7. wahhhh,,,,,,,,,,,,, kangen q , pengen skul lg ney,,,,,,,
    smandu byak canda tawa disitu….. q pengen lg ngulang masa2 itu
    smandu,,,,,,,,, i missss u,,,,,,,,,,
    I LOVE U FULLLLL
    PEACE…….
    MUAHHHHHHHHHHH

  8. bah nga diganti pagar bulu nahucet najolo i.

  9. XII IPA2 kenangan terindah d klas tuh,,,
    hebat yc skrng dah ada lab fisika ,biologi nd kimianya,,
    mantab bah,,
    maju trus SMA2..
    jGn kalah ma sekolah2 laennya,,,

  10. waduh smaQ tercinta….aq sangat bangga menjadi alumni sma negeri 2 tarutung… karena disana saya banyak membangun kenangan2 indah bersama dengan teman2 yang serba serbi di 12 ips 3 stambuk 2006…

  11. My school oh……my school masihol au to ho andigan do boi hita pajumpang muse hasian sonang ni rohaki dang tarhatonn au be tu ho.
    Buat ibu R.Lumbangaol maaf ya bu saya sering telat na joloan i biasa la bu Tarutung kita udah mulai macet,maaf ya ibu ku.

  12. “HORAS anak smandu..
    Sebuah kebanggan tersendiri bisa menjadi siswa smandu..
    Buat Bpk kepsek dan staf pengajar lainnya, terima kasih telah mendidik kami…
    Buat Ibu SR , guru na ligat mangajari, tung pe ribut di kalas hami, ale, semangat do tong ibu mangajar-ajari hami..
    Apalagi molo tikki les sore hian, ro muse ma udan, dang ipa 3 goarna molo dang ribut tikki mambahas soal Fisika..
    hehehe…
    Buat Ibu RGL, masihol do au tu oraan ni ibu na biasa mandok,
    “Bajunya itu di masukkan”
    hehehehe
    pisss Bu…
    Buat Pak Tagor, nga dapot pendamping ni Bapak?
    hehehe
    Banyak kenangan di smandu, suka maupun duka..
    Apalagi molo madabu durian tu seng ni kalas na di gijang i, intor godang hian do baoa marlojong mangalului sada manang dua durian i…
    hahahahaha
    Terimakasih banyak telah mendidik kami menjadi orang yang mampu menempuh ujian, baik SNMPTN, UMB, PMDK, SMBB TELKOM, dan uian PTN/PTS lainnya, seperti, Del yang merupakan Politeknik yang ada di Laguboti…
    Saya sendiri bangga menjadi siswa smandu, karna saya bisa lulus di 3 PT di Indonesia (Unimed, Unsri, dan Telkom Bandung), itu semua berkat ajaran dan arahan bapak/ibu..
    Kiranya smandu semakin terdepan, siswa-siswinya juga semakin piintar dan banyak berkreasi…
    We are small, but we can…
    HORAS..
    HORAS…
    HORAS….
    G B Us

  13. salam kenal bro….
    angkatan berapa…???

  14. WAH
    SKRANG PRUBAHANY
    Q JDI KNGEN NH
    PNGEN SKUL GI
    COZ Q DA PNGEN N DA RNDU X AMA RPETAN IBU RGL YG CNTIK N MUET

  15. mantap kali bah situs sma kita ini,jd kangen awak sama sekolah awak ini

    Lama tak mampir ke situs ini, ternyata isinya dah makin banyak rupanya.

    Salut buat bg Agustin sebagai admin, juga sumbangan foto ama tulisan Natalia Situmeang ^^

  16. @ Nathan :
    udah gak pernah ku urus blog ini…
    maklum lagi banyak kerjaan,

  17. hahahahahaha
    smandu……………….
    i mizzzzzzzzzzzzz uuuuuuuuuuuuuu

    hehehehehehe

  18. aq hanya dapat berkata,,
    “nice shot”
    >.<

  19. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  20. q….amgkatan 2006-2007… pastinya masih kenal gw kan?????????? GBU

  21. Guru-guru di SMA N 2TArutung pada baik-baik.Betah bgt deh d smandu,Trus gorengan Kantin Oma yang KriUkKKkkkkK bgt pas bgt nganjal perut…..Jadi makanan favorit gua tu….Rindu pngen cpt” skolah……..^^

  22. BETA REUNIAN WOI,,,,,,

  23. kpan apara alumni smandu reunian n ngadain natal ????????????

  24. bisa ngk kk
    foto yang SMANDU sekarang di upload…
    biar yang udah jauh biar tau gimna perkembangan SMANDU tercinta sekarang
    salam ALUMNI SMANDU
    stambuk “11”

  25. KANGEN AKAN SUASANA SMA N 2 TARUTUNG
    APA LAGI SAMA LELUCON IBU EH DAN

  26. ibu AT kamu di mna , aku rindu serindu rindu nya

  27. sma 2 yang manakah ini yang dekat lapangan sepak bola atas kah?

  28. Keren juga smandu,cocok kayaknya buat studi banding sama sman 23 bandung.tunggu kedatangan kamu dari bandung teman-teman yang ada di smandu tarutung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: